Aku Pasti Kembali by Pasto - Buku Ende

Lirik Lagu yang ada !!!

Proactol

Aku Pasti Kembali by Pasto

G C D
Waktu tlah tiba aku kan meninggalkan,
Em C
Dtinggalkan kamu tuk sementara
G C D
kau dekap aku, kau bilang jangan pergi,
Em C D
tapi ku hanya dapat berkata
reff:

C Am G
aku hanya pergi tuk sementara
C Am G
bukan tuk menginggalkanmu selamanya
C Am G
aku pasti kan kembali pada dirimu
C D C D E
tapi kau jangan nakal, aku pasti kembali
G C D
kau peluk aku, kau ciumi bibirku,
Em C D
kau bilang jangan aku pergi
G C D
bujuk rayumu buat hatiku sedih,
Em C D
tapi kuhanya dapat berkata reff:
C Am G
aku hanya pergi tuk sementara
C Am G
bukan tuk menginggalkanmu selamanya
C Am G
aku pasti kan kembali pada dirimu
C D C D F
tapi kau jangan nakal, aku pasti kembali
Em G D
pabila nanti kau rindukanku di dekatmu
F Em G A
tak perlu kau risaukan, aku pasti akan kembali

Artikel yang Berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar

Related Articles



ayo tukeran link